Sinopsis Woman of 9.9 Billion, Seo Yeon Ibarat Kejatuhan Durian Runtuh

Sinopsis Woman of 9.9 Billion, Seo Yeon Ibarat Kejatuhan Durian Runtuh

Uang bisa menyelesaikan segalanya. Uang bisa membeli apapun dan memperbaiki segala hal. Sampai saat ini, masih ada juga loh, pihak yang mempercayai hal ini. Bahwa uang memang solusi dari segala hal dan dengan uang maka tidak ada yang tidak mungkin diselesaikan. Namun bagaimana jadinya kalau dalam kenyataan, hal demikian tidaklah sepenuhnya benar? Bagaimana kalau uang, dalam jumlah yang sangat besar, ternyata menjadi sumber masalah yang baru, yang tidak mengubah kesulitan yang sudah ada barang sedikit pun?

Kali ini KBS2 hadir dengan drama terbarunya, Woman of 9.9 Billion. 9.9 Billion Won, jika dirupiahkan mungkin setara dengan 1Milyar lebih. Jumlah yang jelas tidak sedikit dan cukup fantastis, ya. Bayangkan jumlah uang sebanyak ini muncul secara tiba-tiba entah darimana, bagaimana perasaanmu? Mungkin kamu bahkan bakal mempertanyakan, apakah itu sungguh uang asli? Apakah kamu hanya bermimpi? Atau bagaimana? Jeong Seo Yeon( Cho Yeo Jeong), berada dalam posisi itu loh, dalam drama yang satu ini.

Seo Yeon dikisahkan sebagai wanita yang mengalami kesulitan berturut-turut selama hidupnya. Sejak kecil, ia mengalami kekerasan oleh ayah kandugnnya sendiri. Ketika meninggalkan rumah, ia memulai hidup baru dengan pria yang ia kira perhatian dan mencintainya sungguh. Setidaknya, untuk sekian waktu hal itu benar adanya, sampai Hong In Pyo (Jung Woong In), suaminya, berubah, dan tidak menyukainya yang menolak mengembangkan bisnis bersama.

Si In Pyo yang masih berkeinginan mengembangkan bisnisnya pun berusaha mendekati Lee Jae Hoon ( Lee Ji Hoon) dengan tujuan bekerjasama. Siapa sangka, ternyata pria ini malah jatuh cinta dan berselingkuh dengan Seo Yeon, istri In Pyo. Disamping mereka, masih ada tokoh yang dikisahkan, yaitu Kang Tae Woo ( Kim Kang Woo), yang adalah seorang mantan detektif. Tuduhan suap membuatnya terpaksa berhenti dari pekerjaannya dan berusaha keras mempertahankan hidup. 

Kisah dalam drama ini jadi makin seru saja, ketika Seo Yeon menemukan uang sebesar 9.9 juta won di dekat hutan dan memutuskan untuk membawanya pulang. Alih-alih melaporkannya, ia yang sedang berada di titik terendah dalam hidupnya pun memilih untuk mengambil uang itu untuk dirinya sendiri. Tentu hal ini tidak berjalan semulus itu, mengingat jumlah uang tersebut juga tidak sedikit. Saksikan sendiri deh, keseruan trik, intrik, dan romansa yang dikisahkan dalam drama KBS2 kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *