Trik Bermain Game COC Paling Menarik

Situs Domino Qiu Qiu idn poker, situs judi online paling terpercaya di Indonesia, kali ini akan mencoba membahas tentang Trik Bermain Game COC Paling Menarik.

Siapa yang tidak kenal dengan game Clash of Clans atau lebih populer dengan sebutan COC? Hampir semua para gamer sudah tau dengan permainan strategi tersebut dan sudah pernah memainkannya. Game COC adalah salah satu permainan yang berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Game menantang namun seru tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmat game. Jika anda merupakan seorang gamer yang menyukai genre strategi ketika bermain game, maka COC adalah game yang sangat cocok untuk anda mainkan.

Misi dari permainan ini adalah anda harus bisa mempertahankan clan atau desa bersama can anda. Hindari musuh yang mendekat dan jaga sebaik mungkin agar mereka para clan lain tidak menembus pertahanan clan anda. Apalagi jangan sampai mereka bisa menembus atau membobol Town Hall milik clan anda. Dan tugas anda lainnya adalah dengan cara menyerang dan menghancurkan Town Hall musuh namun sebelumnya perhatikan terlebih dahulu agar memiliki pasukan yang kuat serta yang paling utama adalah memiliki strategi luar biasa untuk bisa menghancurkan musuh.

Jika anda tertarik untuk bermain game COC terutama jika anda seorang pemula, maka ada beberapa trik bermain game COC yang bisa anda praktekkan langsung, diantaranya adalah:

  • Membeli Builder

Ketika anda sudah memiliki game COC maka di awal permainan anda akan memiliki 2 builder yang bisa anda beli dengan menggunakan elixir. Tetapi jika anda akan membeli builder selanjutnya, maka anda harus membelinya dengan gem. Dan pastinya anda harus bisa menabung gem sebanyak mungkin.

  • Membangun Castle Clan dan Bergabung dengan Clan

Cobalah untuk bergabung dengan clan dan membangun sebuah castle yang kokoh dan juga kuat.

  • Selesaikan Achievements

Jangan malas untuk selalu menyelesaikan beberapa achievements karena anda akan mendapatkan hadiah lainnya jika bisa menyelesaikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *