6 Teknik Bermain Bola Voli Terbaik!

Bahwasanya 6 teknik bermain bola voli membutuhkan kecepatan, kelincahan, dan kerja tim. Apakah Anda seorang pemain berpengalaman atau tidak berpengalaman, pemain yang baik tahu bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan. Mempelajari bidang permainan Anda yang mana yang dapat menggunakan sedikit kerja dapat membantu berkembang sebagai pemain. Meningkatkan keterampilan Anda, kerja tim, dan kebugaran menyeluruh.

Belajar melayani secara berlebihan. Meskipun banyak pemain top telah menyempurnakan servis lompatan, servis yang terlalu sederhana mungkin sama efektifnya. Berdiri di belakang garis penyajian, aduk bola ke ketinggian yang nyaman di atas kepala dan tekan dengan telapak rata di atas jaring sekeras yang Anda bisa. Kunjungi agen daftar joker123 untuk mendapatkan game yang lebih menantang.

Belajar untuk lulus dan bertemu dengan akurasi. Salah satu hal pertama yang perlu Anda pelajari setelah mengembangkan servis adalah cara mengoper bola secara efektif ke pemain dalam posisi pengaturan dan memberi tim Anda peluang terbaik untuk mencetak poin. Lolos terbaik dan orang yang lewat dapat menenangkan bola ke bawah. Melepaskan putaran dan membuat bola cukup tinggi ke udara untuk memberi waktu setter di bawahnya.

Belajar untuk mengatur secara efektif. Tujuan dari satu set yang bagus adalah memberi pemain lain kesempatan untuk mencetak gol bagi tim. Satu set, seperti bantuan bola basket atau sepak bola, adalah cara terbaik untuk berkontribusi pada alur permainan dan memberi tim Anda peluang untuk maju. Tergantung pada siapa Anda bermain dengan, set harus setter harus keras dan jelas jika memanggil bantuan dan jika tidak, maka dia harus memanggil pemukulnya.

Belajar untuk memukul dengan kuat. Pukulan, kadang-kadang disebut “membunuh” idealnya adalah sentuhan ketiga pada bola. Dilakukan dengan benar, harus diakhiri dengan poin untuk tim Anda. Meskipun terbaik dilakukan dengan bersih, pemain dapat mengebor secara efektif untuk mendapatkan gerakan mematahkan pergelangan tangan.

Belajar memblokir. Voli lebih dari sekadar menyerang. Belajar mengoordinasikan blok sebagai tim dan menjaga tim lain agar tidak mencetak gol akan membuat Anda berbeda. Dan meningkatkan kedudukan Anda di pengadilan. Ini adalah keterampilan yang sederhana, tetapi belajar untuk bereaksi dan melompat dengan cepat ke jalur bola membutuhkan latihan. Mainkan sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *