Sinopsis KDrama Forest yang Gantikan Woman of 9,9 Billion

Sinopsis KDrama Forest yang Gantikan Woman of 9,9 Billion

Menggantikan slot penanyangan Woman of 9,9 Billion, KDrama Forest telah tayang perdana pada hari Rabu, 29 Januari 2020 lalu di KBS2. Berkisah tentang seorang anggota tim penyelamat 199 Kang San Hyuk (Park Hae Jin) yang  tak memiiki ingatan tentang masa kecilnya tetapi memiliki paras tampan dan juga cerdas, ingin mengumpulkan kekayaan sebesar satu triliun won dengan melakukan pekerjaan apapun. 

Di sisi lain Jung Young Jae (Jo Bo Ah) yang bekerja sebagai ahli bedah di sebuah rumah sakit, memiliki sifat terampil dalam dirinya. Kang San Hyuk yang memiliki semuanya tetapi tak memiliki hati dan Jung Young Jae yang telah kehilangan segalanya, terkecuali hatinya ini dipertemukan dalam sebuah hutan misterius. 

Di hutan misterius tersebut, keduanya berhasil menemukan sebuah kebahagiaan kecil yang tak pernah ditemuinya. Kendati keduanya enggan untuk tinggal di hutan misterius tersebut, tetapi pada akhirnya San Hyuk dan juga Young Jae mampu menemukan rahasia yang ditemukan dalam hutan tersebut. 

Memiliki alur cerita romantis, KDrama ini memang sudah menarik perhatian saat peluncuran trailer pertamanya. Park Hae Jin yang sudah terkenal semenjak berkecimpung di drama My Love From The Star (2013) lalu ini, juga sudah beberapa kali membintangi judul drama. Diantaranya seperti Hot Blood (2009), Seo Young My Daughter (2012), Doctor Stranger (2014), Bad Guys (2014), Cheese in Trap (2016), dan juga Man to Man (2017). 

Joo Bo Ah sang ahli bedah yang juga sudah memiliki popularitas setelah berperan dalam All About My Mom (2015). Ia pun berhasil menyabet penghargaan KBS Drama Awards 2015 sebagai Popularity Actress Award. Joo Bo Ah pun telah bermain dalam KDrama The Missing (2015), Monster (2016), Sweet Stranger and Me (2016), Temperature of Love (2017), Goodbye to Goodbye (2018) yang mampu membawa pulang penghargaan Excellent Actress dalam MBC Drama Awards 2018, dan My Strange Hero (2018). 

Chemistry antara kedua pemeran ini pun juga didukung oleh sutradara kenamaan Oh Jong Rok dan penulis naskah Lee Sun Young. Adapun pemeran utama lain Jung Yun Joo (Oh Bo Mi) dan Noh Kwang Shik (Choi Chang) yang akan meramaikan KDrama Forest. 

Telah mendapatkan rating sebesar 7,6% dan 8,9% untuk taraf Nasional pada hari pertama penayangan, KDrama Forest nyatanya mampu membuat para penonton betah untuk menyaksikan alur cerita setiap episodenya. Terlebih lagi, KDrama ini akan tayang dengan 32 episode dengan dua kali penayangan dalam satu episodenya. 

Untuk itu, bagi yang penasaran bagaimana perpaduan akting antara  Park Hae Jin dan Joo Bo Ah saksikan Forest setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.00 WIB ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *