Sinopsis Touch, Meraih Impian Ditengah Segala Tantangan

Sinopsis Touch, Meraih Impian Ditengah Segala Tantangan

Mengejar impian itu memang nggak selalu mudah. Ralat, selalu tidak mudah. Ada saja hal-hal yang bisa menghambat, mengganggu, bahkan membelokkan impian, betul? Entah karena masalah dalam diri sendiri, atau gangguan dari luar. Itu kenapa, mengejar impian memang harus didasari tekad dan ketekunan yang nggak main-main. Seperti yang dimiliki oleh Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) dalam drama terbaru Channel A, Touch.

Dalam drama yang mulai tayang dari 3 Januari 2020 ini, dikisahkan Han Soo Yeon sebagai female lead yang sedang dalam proses mengejar impiannya. Soo Yeon sudah menjalani latihan demi latihan sebagai trainee di sebuah agensi selama 10 tahun lamanya. Dirinya juga mengikuti audisi untuk dapat segera debut menjadi idol. Namun bukan hidup namanya, kalau tak ada tantangan. Sebuah kasus misterius membuat Han Soo Yeon mendapati kesulitan dan halangan untuk meneruskan program tersebut. Bahkan, ia terancam dikeluarkan.

Ditengah segala drama yang ia alami, Soo Yeon menemui passion barunya, yang membuatnya ingin mengejar passion itu ditengah keterpurukannya. Menjadi seorang make up artist, merupakan impiannya yang baru. Seperti sebuah kebetulan, Soo Yeon dipertemukan dengan Cha Jeong Hyeok (Joo Sang Wook), yang adalah seorang make up artist populer. Make up artist yang selalu berhasil membuat clientnya berubah drastis, tentunya menjadi lebih cantik.

Ia selalu berusaha mengejar kesempurnaan dalam profesinya itu, namun sayang, saat itu, Jeong Hyeok terlilit hutang dan tidak mendapatkan pekerjaan. Dalam kondisi yang sama-sama terpuruk itulah, keduanya bertemu. Han Soo Yeon yang tidak mau melepas impian begitu saja mulai bekerja sebagai asisten Cha Jeong Hyeok. Berharap bisa mendapatkan sesuatu untuk dikerjakan, sekaligus menyerap ilmu tata rias. Tentu jatuh cinta tidak tercantum dalam agendanya, namun siapa sangka, cinta bisa datang dengan sangat tiba-tiba, bukan?

Dalam drama romance comedy ini, juga ada Baek Ji Yeon( Han Da Gam) yang berperan sebagai aktris papan atas dengan ambisi untuk sukses yang cukup besar. Sementara itu, di bidang yang sama, ada Kang Do Jin (Lee Tae Hwan) yang adalah seorang aktor populer. Drama yang mengisahkan perjuangan meraih impian dan menjalani hidup ini akan tayang tiap Jumat dan Sabtu, pukul 23.00. Drama ini menggantikan slot yang sebelumnya ditempati Love Affairs in the Afternoon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *