Sinopsis Temen Kondangan, Kocaknya Datang ke Kondangan Mantan

Sinopsis Temen Kondangan, Kocaknya Datang ke Kondangan Mantan

Bicara soal mantan, memang selalu ada aja ya, yang menggelitik. Entah terbawa suasana dan kenangan indah soal dirinya yang sempat mengisi hati di masa lalu, atau sekedar teringat rasa sakit yang pernah ditorehkan. Percayalah, kalau kamu mengalami salah satu diantara dua hal itu, kamu belum merasakan struggle terberat berkaitan dengan si mantan. Kamu baru tahu pusingnya punya mantan, ketika sang mantan mulai menyebar undangan untukmu nih, seperti yang dialami Putri (Prisia Nasution) dalam film Temen Kondangan.

Kali ini, MNC Pictures hadir dengan film terbarunya, Temen Kondangan. Film yang satu ini bergenre romantic comedy dan banyak menekankan pada unsur komedinya, nih. Dimana sang tokoh utama wanita, Putri, tiba-tiba mendapatkan undangan dari Dheni (Samuel Rizal), mantannya. Pernikahan antara Dheni dengan Fitri ( Olivia Jansen) yang sudah di depan mata ini membuat Putri resah. Namun satu hal yang ia ingat dan perhatikan baik-baik, ia tidak boleh datang kesana sendirian.

Pernikahan yang juga dijuluki power wedding terkait keduanya adalah keluarga pemegang perusahaan dan kaya raya ini tentu diadakan dengan meriah dan mewah. Berbagai persiapan dimatangkan agar pernikahan berjalan lancar dan tanpa gangguan. Namun siapa sangka, justru para tamu uundangan yang nyentrik dan bertingkah ada saja ini membuat pernikahan mereka berantakan. Dengan onar dan tingkah para tamu yang nggak bisa ditebak sekaligus kocak ini, kamu pasti bakal terhibur abis, deh. Yah, mungkin juga sedikit kepikiran kalau kamu sendiri punya mantan yang berencana menikah.

Mengundang  mantan di acara pernikahan memang bukanlah hal yang mudah. Baik bagi si pengundang juga yang diundang. Bayangan gengsi dan malu kalau datang sendiri dan tanpa membawa gandengan juga menjadi momok yang seringkali mengusik anak muda jaman sekarang. Hal itulah yang menginspirasi pembuatan film romantis-komedi yang satu ini. Karena itu, banyak yang merasa film ini bakal cocok dan relatable banget nih, terutama untuk ditonton mereka yang masih single, atau bahkan yang menjelang nggak single lagi. Bukan hanya ceritanya yang unik, relatable abis, juga kocak, pemerannya juga bikin kamu bakal makin sreg untuk nonton film yang satu ini, nih. Aktor dan aktris top mulai dari Gading Marten, Kevin Julio, Yeslin Wang, Olivia Jensen, Reza Nangin, Febi Febiola, sampai Chika Waode mengisi peran dalam film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *