Bangunan Gedung Perlu Diproteksi dengan Anti Rayap?

Rayap sekarang tidak lagi sebagai hama kayu, tetapi telah menjadi bangunan hama. Rayap hidup dalam koloni yang mampu beradaptasi di lingkungan dan mampu menyerang gedung.

Serangga ini mampu memanfaatkan selulosa melimpah di bumi sebagai makanan. Sementara bangunan kayu yang berisi menjadi sasaran empuk bagi serangga ini. Sehingga kebutuhan bangunan harus dilindungi dengan anti rayap rusak agar tidak diserang oleh rayap.

Seperti serangga yang merusak bangunan, rayap mampu mencapai tinggi ke dalam gedung untuk mendapatkan sumber makanan mereka. serangga ini mampu mencari celah dan menggunakannya untuk masuk ke dalam gedung.

Rayap dapat memanfaatkan instalasi saluran listrik, AC sentral, poros lift, dan bagian lain untuk merayap ke dalam bangunan cerita. Dengan demikian serangga ini sangat baik pada mendapatkan melalui hambatan fisik yang ada, sebagian besar beton.

Yang mendasari alasan membangun rumah biasa atau membangun gedung bertingkat harus dilindungi dengan anti rayap. Karena serangga ini tidak pernah memilih sebuah bangunan untuk mendapatkan sumber makanan.

Apakah yang bangunan dilindungi dengan layanan anti-rayap pada pra-konstruksi agar tidak menjadi mangsa mudah bagi rayap tanah. Demikian juga, kebutuhan kontrol anti-rayap yang harus dilakukan pasca konstruksi agar tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar akibat serangan rayap pada bangunan.

Pada kenyataannya, berapa banyak kerugian akibat serangan rayap. Memang, tidak semua rayap menjadi musuh manusia. Ada juga rayap yang bertugas memulihkan unsur hara tanah.

rayap ini bisa menjadi teman manusia dan keberadaannya harus dipertahankan. Sementara rayap adalah musuh dan senang untuk menyerang bangunan, salah satu Coptotermes spesies. Rayap dapat merusak langit-langit ini jenis, buku, frame, meja, kursi, dokumen kertas, dan lain-lain.

Hal ini sejalan dengan pertumbuhan bangunan tempat tinggal dan kantor di tempat-tempat yang digunakan untuk menjadi tempat hidup koloni rayap, maka muncul masalah dengan hama. Akibatnya, serangga ini mencari makan di sekitar gedung.

Hal ini terbukti dengan banyaknya bangunan telah publik dan swasta serta rumah di daerah perumahan yang telah diserang oleh rayap.

Gunakan jasa pet control hanya di basmirayap.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *