Ulang Tahun Bleach ke-20, Dikagetkan dengan Kembalinya Animenya

Siapa yang tidak mengenal anime sub indo legendaris berjudul Bleach? Tidak bisa dipungkiri, Bleach yang merupakan karangan dari komikus Kubo Tite ini memang telah sangat populer dan memiliki banyak penggemar.

Bagi kamu yang penggemar berat dari anime yang satu ini, ada kabar gembira. Pasalnya, Weekly Shonen Jump Magazine telah mengonfirmasi akan adanya proyek adaptasi anime terbaru dari Bleach dan Burn The Witch. Hal ini disampaikan langsung melalui akun twitter mereka. Awalnya, rencana resmi ini dikabarkan akan diumumkan lewat Anime Japan 2020. Sayangnya, acara ini dibatalkan akibat adanya wabah virus COVID-19 yang merebak saat ini.

Adaptasi Terbaru dari Anime Bleach

Tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan karya terbaru dari Kubo Tite ini? Jangan khawatir karena kamu bisa melakukan streaming secara online. Kabarnya, presentasi dari anime ini akan dibawakan oleh pengisi suara Ichigo Kurosaki, Masakazu Morita dan Byakuka Kuchiki, Ryotaro Okiayu serta editor-in-chief Shonen Jump dan comedian Yoshiyuki Hirai di Anime Japan. Berhubung acara tersebut batal, maka belum ada kabar terbaru kembali untuk mengonfirmasi perihal yang satu ini.

Bleach sendiri merupakan sebuah seri manga yang menceritakan kisah seorang remaja keras kepala bernama Ichigo Kurosaki. Ichigo mewarisi takdir orang tuanya yang memiliki kekuatan shinigami, sebuah personifikasi kematian yang mirip dengan malaikat maut. Kekuatan baru ini memaksa Ichigo untuk melakukan tugas melindungi manusia dari roh-roh jahat dan menuntun jiwa-jiwa yang mati ke alam baka kemudian membawanya ke petualangan-petualangan di berbagai alam spiritual yang ada.

Bleach telah menerima penghargaan Manga Shogakukan sebagai kategori shonen, dan juga termasuk dalam salah satu manga terlaris di Jepang dan Amerika Serikat. Bahkan Bleach juga telah diproduksi oleh Studio Pierrot sejak tahun 2004 hingga 2012.

Seperti apa kira-kira adaptasi terbaru dari anime Bleach yang sangat populer ini? Tentunya para penggemar dari anime yang satu ini sudah tidak sabar untuk menyaksikan kisah terbaru dari karya Kubo Tite ini. Anime ini akan segera keluar di bulan Maret 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *