5 Fakta Menarik Drakor Komedi Romantis Was It Love

5 Fakta Menarik Drakor Was It Love

Berprofesi sebagai ibu tunggal dengan satu anak yang telah duduk dibangku 1 SMP dan juga merupakan seorang produser film, membuat Noh Ae Jong (Song Ji Hyo) mengerahkan semua tenaganya dan bekerja keras. Ditambah lagi, terdapat sebuah masalah pada studio film tempat ia bekerja dengan seorang mafia bernama Koo Pa Do (Kim Min Jun).

Demi membayar hutang yang menggunung dan perginya sang atasan, Noh Ae Jong harus membuat film dengan menjadikan Koo Pa Do sebagai sang investor. Namun, adapun syarat yang diberikan yaitu membuat aktor Ryu Jin (Song Jo Ho) mau menjadi sang aktor utama, serta penulis Oh Dae O (Son Ho Jun) sebagai sang sutradara.

Meski berat dan ternyata keduanya merupakan lelaki yang pernah ada di masa lalunya pada 14 tahun lalu, demi menghidupi keluarga dan membayar hutang, Noh Ae Jong berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kembali keduanya. Namun, permasalahan lain pun muncul.

Noh Ha Nee (Um Chae Young) sang putri diam-diam mencari tahu siapakah sang ayah kandungnya. Ditambah terdapat empat lelaki yang tiba-tiba muncul di kehidupan sang ibunda, yang mana salah satunya adalah Oh Yeon Wo (Koo Ja Sung) yang merupakan guru olahraganya sendiri.

Akankah Noh Ha Nee menemukan kebenaran tentang sang ayah? Serta apakah Noh Ae Jong mampu berdamai dengan masa lalu demi jalannya film yang ia lakukan? Simak dulu yuk lima fakta menarik KDrama Was It Love berikut ini:

  1. Kembalinya Song Ji Hyo dalam dunia akting

Telah lama vacum dalam dunia akting, Song Ji Hyo salah satu anggota Running Man kembali lagi membuktikan kemampuan aktingnya yang belum redup. Pertama kali memerankan sebagai seorang ibu dari putri yang sudah beranjak dewasa, chemistry yang Song Ji Hyo dan Um Chae Young begitu mengena di hati para penonton.

2. Begenre romansa komedi

Tak hanya menampilkan sisi romantis saja, Was It Love juga memberikan rasa yang lain agar penonton tak merasa bosan. Menambahkan sisi komedi, membuat KDrama yang satu ini begitu digandrungi oleh banyak kalangan. Tak hanya laku di negara asalnya, penggemar KDrama di Indonesia pun memberikan banyak sanjungan.

3. Cerita yang sulit ditebak

Meski mengisahkan Noh Ha Nee yang berusaha keras untuk mencari siapakah sosok sang ayah, tak membuat KDrama terbaru Song Ji Hyo ini mudah ditebak. Banyak yang merasa penasaran dan menerka-nerka siapa sebenarnya ayah dari Noh Ha Nee yang sebenarnya. Meski diperlihatkan beberapa clue dan kemungkinan, tapi masih banyak yang mempertanyakan dan sang penulis naskah pun diberikan acungan jempol.

4. Deretan pemain terkemuka

Tak hanya Song Ji Hyo saja yang merupakan aktris dengan akting yang tak perlu dirgaukan lagi, ada beberapa nama aktor serta aktris yang begitu memukau dan terkemuka dalam Was It Love. Aktris Kim Mi Kyung yang kerapkali menjadi sosok ibu diberbagai judul drama juga akan meramaikan layar kaca. Ditambah Seo Jeong Yeon sebagai Jennifer Song juga turut hadir.

5. Rating cukup memuaskan

Bersaing dengan berbagai judul KDrama dari stasiun televisi yang berbeda, Was It Love mendapatkan rating yang cukup memuaskan. Ditambah komentar positif selalu datang menyemangati para pemeran dan kru.

Tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 19.30 KST, Was It Love dapat disaksikan di JTBC ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *