Ini Dia 3 Teknologi Terbaru Yang Ada Pada Dunia Game

Ini Dia 3 Teknologi Terbaru Yang Ada Pada Dunia Game

Membahas tentang keseruan bermain Game memang tidak akan bosan, dan tidak ada habis-habisnya. Ya, baik itu game di android maupun di PC, semuanya sama-sama memberikan tingkat keseruan tersendiri untuk semua gamernya. Melihat akan hal itu, maka tak heran jika para developer ternama dunia berlomba-lomba dalam menciptakan Teknologi tercanggih yang tersemat pada game buatannya. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai berita teknologi seputar game terbaru :

  1. Tesla Gaming Suit
    Teknologi terbaru pertama yang hadir dalam dunia game, yakni memiliki nama Tesla Gaming Suit. Ya, teknologi yang satu ini adalah sebuah kostum yang dibekali dengan fitur haptic feedback system, dimana kamu bisa merasakan apa saja yang ada pada game tersebut. Agar dapat mensimulasikan umpan balik pada gamenya, Tesla Gaming Suit ini dibekali dengan 64 sensor. Dengan menggunakan kostum ini, maka kamu bisa merasakan pukulan, tembakan, terjatuh, dan sebagainya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, anda juga bisa merasakan cuaca dan suhu yang ada pada game tersebut lho.
  2. The Void
    Di samping Tesla Gaming Suit, The Void juga adalah inovasi terbaru yang ada pada dunia game saat ini. Pada dasarnya, The Void ini bukanlah sebuah perangkat, namun berupa wahana yang dibekali dengan begitu banyak macam perangkat VR secara komplit, yang bisa membawamu untuk merasakan langsung ke suasana game itu. Tak hanya dirasakan secara manual saja, anda juga bisa menyentuh apa saja di wahana ini lho. Saat bermain di wahana ini, maka kamu akan dipasangi dengan begitu banyak perlengkapan VR seperti VR sult, PC gaming, dan begitu banyak sensor. Di samping itu, anda juga akan dibawa ke dalam studio lingkungan yang terbuat hingga menyerupai dengan yang ada pada gamenya.
  3. Virtuix Omni
    Teknologi terbaru terakhir yang telah hadir pada dunia game saat ini, yakni memiliki nama Virtuix Omni. Tak berbeda jauh dengan The Void, Virtuix Omni juga adalah sebuah perangkat yang diberi tambahan dengan begitu banyak VR. Mengenai kiat kerjanya, teknologi ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti controller yang berfungsi untuk menggerakkan karakternya.

Nah, itulah 3 teknologi terbaru yang saat ini telah hadir pada dunia game. Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan teknologi-teknologi terbaru itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *