Jasa Cetak Buku Satuan di Jakarta Selatan

Jasa Cetak Buku Satuan di Jakarta Selatan

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan ingin mencetak buku dalam jumlah yang banyak, Anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini sudah banyak percetakan digital yang menawarkan jasa cetak buku satuan. Kualitas hasil dari jasa cetak buku satuan Jakarta tidak kalah dengan jasa cetak buku dengan kuantitas atau jumlah yang banyak.

Only Print, Jasa Cetak Buku Satuan Jakarta

Untuk cetak buku satuan, Anda dapat menggunakan jasa dari Only Print. Only Print adalah percetakan digital yang mengutamakan kualitas, namun menawarkan jasa cetak buku satuan Jakarta dengan harga yang terjangkau. Hal terpentingnya, tidak ada ketentuan jumlah minimal dalam mencetak. Selain cetak buku satuan, ada beberapa layanan yang ditawarkan oleh Only Print, di antaranya adalah:

1.     Cetak Notebook

Selain buku, Anda juga dapat mencetak notebook, baik satuan maupun jumlah yang banyak. Notebook dapat digunakan sebagai buku catatan atau juga buku diary. Notebook yang ditawarkan oleh Only Print berisi 100 lembar dan dapat berukuran A5 maupun B5.

2.     Cetak Poster

Anda dapat mencetak poster A3, baik satuan maupun dalam jumlah atau kuantitas yang banyak. Bahan yang digunakan adalah bahan carton 260 gsm dengan ukuran bahan A3+ 32 cm x 48 cm. Area cetak dari poster adalah 31 cm x 47 cm.

Jika mencetak poster satuan, biaya yang perlu Anda keluarkan adalah Rp3.000,00. Namun, biaya tersebut akan menjadi lebih murah jika Anda mencetak dengan jumlah yang banyak. Only Print memiliki waktu pengerjaan yang relatif singkat, sehingga sebanyak apapun Anda memesan poster,  pesanan Anda tersebut akan selesai hanya dalam waktu satu hari.

3.     Cetak Kartu Nama

Bahan yang tersedia untuk membuat kartu nama adalah karton BW 240 gsm karton linen, art caton 260 gsm, art carton 310 gsm, art carton 260 gsm laminasi glossy, dan laminasi doff. Biaya yang dibutuhkan untuk mencetak kartu nama berbeda sesuai dengan bahan yang digunakan.

Untuk mencetak 1 box kartu nama berbahan karton BW 240 gsm dengan satu muka, Anda membutuhkan biaya sebesar Rp35.000,00 dan Rp50.000,00 untuk kartu nama bolak balik. Sedangkan untuk kartu nama dengan bahan karton linen, harga cetak per boxnya untuk satu muka adalah Rp45.000,00 dan Rp60.000,00 untuk kartu nama bolak balik.

Jika Anda menginginkan untuk mencetak kartu nama menggunakan kertas standar (art carton 260 gsm), Anda memerlukan biaya yang relatif lebih murah yaitu Rp25.000,00 untuk kartu nama satu muka dan Rp50.000,00 untuk kartu nama bolak balik.

Anda tidak perlu lagi merasa bingung untuk mencari percetakan yang menerima cetak buku, cetak notebook, dan cetak poster satuan di Jakarta karena Only Print ada untuk Anda. Tidak perlu jauh-jauh datang ke percetakan, karena transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi Whatsapp alias secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *